Berikut ini merupakan Bacaan Shalat Syukrul Wudhu.

Bacaan:

Bacaan Shalat Syukrul Wudhu

Subhaanalloohi walhamdu lillaahi walaa ilaaha illalloohu walloohu akbar (3x)

Artinya: Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya, tidak ada Tuhan selain Allah dan Allah Maha Besar.

Bacaan Shalat Syukrul Wudhu

Alloohummaghfirlii dzunuubii wakhothooyaaya kullahaa. Alloohumman'isynii wajburnii warzuqnii wahdinii lishoolihil a'maali wal akhlaaq, innahuu laa yahdii lishoolihihaa walaa yashrifu 'an sayyi-ihaa illaa anta

Artinya: Ya Allah ampunilah segala dosa dan kesalahanku, ya Allah, angkatlah derajatku, bantulah aku, karuniakanlah aku, tunjukilah aku kepada amal dan akhlaq yang baik. Karena tidak ada yang dapat menunjukkan kearahnya dan juga tidak ada yang bisa memalingkan dari yang buruk kecuali Engkau.

Bacaan Shalat Syukrul Wudhu

Alloohumma innii astaghfiruka lidzambii wa as-aluka rohmatak. Alloohumma zidnii 'ilmaa, walaa tuzigh qolbii ba'da idzhadaitanii wahablii milladunka rohmatan innaka antal wahhaab

Artinya: Ya Allah, aku memohon ampun kepada-Mu atas segala dosaku, dan aku mohon kepada-Mu rahmat-Mu. Ya Allah, tambahkanlah ilmu kepadaku dan janganlah Engkau condongkan hatiku kepada kesesatan setelah Engkau berikan petunjuk kepadaku. Dan karuniailah aku rahmat dari sisi-Mu, karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi karunia.

Bacaan Shalat Syukrul Wudhu

Allohumma alhimnii rusydii wa a'idznii minsyarri nafsii (3x)

Artinya: Ya Allah, ilhamilah daku dengan kebijaksanaan dan hindarkanlah diriku dari nafsu-nafsu (keinginan-keinginan) yang jelek.

Bacaan Shalat Syukrul Wudhu

Robbanaa 'alaika tawkkalnaa wa ilaika anabnaa wa ilaikal mashiir

Artinya: Ya Tuhan kami, hanya kepada Engkau kami bertawakkal, dan hanya kepada Engkau kami bertaubat, dan hanya kepada Engkau tempat kembali.

Diakhiri dengan membaca surah Al Faatihah.